Friday, March 13, 2009

Selesai juga.....

Hari ini bangun dengan menyerahkan revisi thesis ke UI
Biar semuanya selesai deh thesisnya
Jadi begitu sampe kantor, langsung deh celingukan cari ojek
Nah kebetulan ada si mas yang biasa bawa ke palmerah
Ya udah langsung deh naek motornya, cabut ke palmerah barat, tepatnya ke gedung the Jakarta Post mau minta sign dari dosen pembimbing....

Sumpeh hari ini panas banget.....argh..tapi kalo naek ojek si mendingan panas deh, kalo ujan sih udah past basah punya deh...mana ga bawa jas ujan
Yak..tadi dari kantor jam 8.15, sampe di JakPost jam 8.35....ketemu resepsionis, terus nunggu sebentar kan biasanya nanti dikasih kartu tamu terus naek deh ke lantai 2
Lagi duduk dengan manis dan nelepon, ehhh....tiba-tiba dosen pembimbing gue muncul
Bused, baru kali ini dia turun ke lobby....ya udah terus minta sign di form dan thesisnya, abis gitu ngobrol-ngobrol dikit...terus say thanks dan cabut kembali ke kantor deh

Ya ampun pas balik tuh bener panas banget deh jakarta
sampe nyelekit banget...gile dah.....sampe kantor, bayar si mas ojek dan masuk ke ruangan dehhh.....cek cek email sebentar, abis gitu mo meeting

Terus....jam makan siang gue niatin diri buat ke UI biar kelar sekalian deh, daripada nunggu sampe malem, toh gue juga siang ga ngapa2in gitu
Lalu....secara tadi naek ojek udah mahal, yaa coba deh naek kopaja 502....sampe juga bo,2 rebu perak tapi yang capek itu pas jalan dan seperti yang udah gue bilang...panasssssssssssssssssss
Beigitu udah deket cipto gue turun dong, langsung masuk UI lewat FK, gue pikir bisa tembus gitu ya dari FK ke gedung MM, ternyata gue bingung dan disoriented, kocaknya lagi pas ada wedding fair gitu di FK...aga aga ga nyambung kalo gue bilang sih

Anyway akhirnya gue jalan ke belakang dan mulai panik saat liat tukang fotokopian pada tutup karena hari ini pada sholat jumat.....adoh adoh...panik panik panik >.<
Gue keliling tuh pada tutup semua....arghhhh...ternyata di belakang ada satu yang buka
haih...the only one loh...untunglah!!!!

Ya udah terusan fotocopy, satu aja sih buat pegangan gue, lalu serahkan semuanya ke Mbak Mini.....sudah deh.....diserahkan
Terus pas mo balik...oh noooooooooo hujan...eh ada Bu Lily, tadinya udah semangat 45 mau nebeng....ga jadi, secara Bu Lily baru sampe hehehheheh
Lalu saya berjalan ke depan..halah bubaran sholat....rame ajeh
Kan ceritanya mau naik taxi, tapi mau pelit nih, mo cari express tapi kok penuh terus yaa....sebel juga gue, akhirnya gue naek bajaj deh...12 rebu....hehehe ya udah lah
gue juga bingung..takut keujanan
Sampe di sabang cari makan...nas goreng plus telor ceplok :)

Siang...back to work, nothing special
Oh...tapi ya...gara gara si bobby gue jadi pengen beli nintendo ds...tidaks!!!
2 juta...sayang juga buat game doang ya...nanti kalo bosen gue tinggalin ga lucu juga

Lalu....mau pulang...naek busway..pas nungguin di halte busway
ada yang sambil telpon ngegosip gitu
kocak juga sih, gue ga tau itu cewek telpon sama siapa
abisang ngomongnya inggris gitu, terus dia bilang kalo dia tuh sebenernya lagi deket sama cowok...cowoknya itu telpon dia (kita sebut miss A), tapi si miss A ini ga denger...jadi missed call...terus miss A kan telpon si Mr B, terus mereka ngobrol lama sekali
Tapi yang kocaknya...ternyata di kantor itu ada ce laen namanya Miss P...yang suka sama Mr.B dan kayanya Miss P ini cukup berani dan ngajak Mr.B ke prayer service, tadinya si Mr. B mau ikutan, tapi begitu tau itu acara keluarga...langsung mundur deh si Mr. B. Iyalah secara blom kenal deket dan cuma temen temen doang.
Ternyata si Miss P cerita ke temen temen kantornya....lalu ada orang kepo yang iseng nanya...gimana kalo ternyata si Mr. B ini suka sama ce lain di kantor itu. Si Miss P cuma bilang ga papa...padahal si ce lain itu adalah Miss A...halah...rusuh... ga penting sih tapi lucu aja

Hari ini lama nunggu buswaynya mana penuh banget
untung ga terlalu lama juga sih sampe pulomasnya....
Sampe pulomas, pas banget angkotnya tinggal satu orang lagi...tapi ya paling luar itu
gue udah siap siap mau duduk kan....eh ada satu cowok yang duduk di dalem dia turun en bilang ke gue, "duduk di dalem ajah"
Sampe AMAZED gue...sekali kalinya....baru pernah gue ada yang ngasi duduk gitu di angkot hehehehe lucu juga, masih ada juga orang yang perhatian gitu

Yah gitulahhhhhh....pengalaman hari ini :)

No comments:

Post a Comment