Wednesday, March 18, 2009

Cerita Kemarin


Mau cerita kejadian kejadian kemaren nih

Ga banyak yang aneh aneh sih tapi lucu aja kalo buat gue

Kerja di kantor biasalah...sibuk ngerjain policy untuk MDN Termination...

Pulang tenggo soalnya mau ke kampus, sekalian nebeng...jadi ga perly ngojek..

Sampe sana ketemu Pak Thomas..langsung diselamatin, ”Selamat yah udah lulus..” hehehehee

Gue Cuma nyengir aja deh, gue ke sana juga serahin revisi thesis

Dudul juga sih gue, salah letak halamannya jadi mau ga mau print ulang...cape deee

Tapi musti begitu sih..kalo ga ya kaga bakal diproses sama UI....terlalu banyak birokrasi gue sampe pusing huhuhuh

Yap...setelah nyerahin revisi itu ke Pak Herman, gue jalan ke depan....

Celingukan..gue pulang naek apa ya? Kalo naek taksi masi macet males juga..yang ada mahal nih

Terus..liatin angkot tapi semua arahnya senen….ya udah..akhirnya..naek ke busway juga deh

Gue jalan ke loket…maksud hati mau nyari alat yang buat kartu magnetic.....

Hm…hm…aneh?! Kok ga ada sih…yah terpaksa deh gue ke loket, bayar 3500….

Bujud….ternyata di sini emang ga pake kartu magnetic, dikasih karcis biasa…alahhh

Ntar gue posting deh karcisnya, emang gue blom pernah naek yang koridor ini sih


Nunggu ga terlalu lama sih, lalu busnya dateng…wahhh keren euy yang ini busnya..

Soalnya bus gandeng…terang…masih nyaman dan yang penting pintunya ada dua…ga desek2an bo

Yang koridor II ga mungkin ganti jadi bus gandeng ya? Secara shelternya juga pintu satu semua sih

Hikhikhik…begitu sampe senen kan musti nyeberang jembatan tuh pindah ke arah koridor II

Buseddd…penuhnya…pengap dan panas….tau tau tau gue banyak complain

Kalo mo nyaman ya naek taksi aja heheheh, tapi emang kendaraan umum di indo sih parah

Gue jadi teringat pas di HK naek subway enaknya….aman..bersih..cepet…

Duh kapan ya Jakarta bisa kaya gitu?

No comments:

Post a Comment